Direktur SDM dan Penunjang Bisnis PT Pertamina Patra Niaga Pastikan Kesiapan Satgas Nataru 2024/2025 di Wilayah Jawa Bagian Barat

Denting.id– Banten, 18 Desember 2024 – Dalam rangka memastikan kesiapan Satuan Tugas (Satgas) Natal 2024 dan Tahun Baru 2025 (Nataru) di Regional Jawa Bagian Barat (JBB), Direktur SDM dan Penunjang Bisnis PT Pertamina Patra Niaga, Mia Krishna Anggraini, melakukan kunjungan ke sejumlah fasilitas vital. Bersama Executive General Manager (EGM) Regional JBB, Deny Djukardi, dan tim manajemen, kunjungan ini dilakukan di SPBU 34.156.06 Rest Area Tol Jakarta-Merak KM 43 dan Fuel Terminal (FT) Tanjung Gerem pada Rabu (18/12).

Naskah Khutbah Jumat: Manfaat Introspeksi Diri Di Akhir Tahun

Dalam kunjungan ini, Direktur SDM dan Penunjang Bisnis memastikan kelancaran operasional sarana dan fasilitas, termasuk layanan energi untuk masyarakat selama libur panjang Nataru. Mia Krishna Anggraini juga menyapa pelanggan di SPBU, mendengar langsung masukan mengenai layanan Pertamina, dan memberikan apresiasi berupa bingkisan kepada petugas operator SPBU sebagai bentuk motivasi.

Di FT Tanjung Gerem, Mia memberikan perhatian khusus kepada Awak Mobil Tangki (AMT), memastikan kesiapan fasilitas serta mengapresiasi kinerja mereka dalam mendistribusikan BBM dengan selamat dan tepat waktu.

“Aspek keselamatan dan pelayanan pelanggan telah dipersiapkan dengan baik. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang telah bekerja keras untuk memastikan layanan optimal selama masa Nataru,” ujar Mia.

Kesiapan Stok dan Layanan Tambahan

Executive General Manager PT Pertamina Patra Niaga Regional JBB, Deny Djukardi, menambahkan bahwa stok BBM dan LPG aman serta mencukupi kebutuhan masyarakat. “Kami juga menyiapkan layanan tambahan berupa motoris BBM di 40 titik strategis untuk mengantisipasi kemacetan dan memberikan kemudahan kepada konsumen,” jelas Deny.

Selain itu, layanan tambahan seperti Serambi MyPertamina telah disiapkan di Rest Area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek dan KM 43A Tol Jakarta-Merak. Layanan ini akan beroperasi mulai 20 Desember 2024 hingga 5 Januari 2025 untuk memberikan kenyamanan bagi para pemudik.

Promosi Menarik untuk Konsumen

Area Manager Communication, Relation & CSR PT Pertamina Patra Niaga Regional JBB, Eko Kristiawan, menyampaikan bahwa Pertamina juga menghadirkan berbagai program promosi menarik di penghujung tahun. “Masyarakat dapat mengakses informasi promosi melalui aplikasi MyPertamina atau website resmi,” kata Eko.

Semen Padang Vs Arema FC: Duel Krusial Di Zona Bawah BRI Liga 1 2024/2025

Untuk pertanyaan lebih lanjut mengenai produk dan layanan Pertamina, masyarakat dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135 atau email ke pcc135@pertamina.com.

Media Kontak:

Eko Kristiawan

Area Manager Communication, Relation & CSR

PT Pertamina Patra Niaga Regional JBB

T: 0812 144 8578

E: eko.kristiawan@pertamina.com

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *